Harga Pot Semen Teraso Jakarta Jual Murah / Terrazzo

Gambar
   Ulasan tentang Harga pot semen teraso yang kami jual untuk konsumen di daerah Jakarta Barat, Selatan, Utara Timur dan Pusat - Kami Menawarkan produk pot untuk tanaman bunga dan kembang untuk daerah Jakarta. Melayani pesanan untuk perorangan maupun proyek perumahan dan perkantoran. Produk yang kami jual terbuat dari teraso, yakni bahan material semen pasar dan pecahan batu marmer granit. Konsumen dapat membeli stock produk yang sudah ada. Atau melakukan cek harga jual pot semen pesanan khusus. Dengan maksud untuk membuat design model rancangan anda. Dapatkan harga jual pot teraso murah disini !  Saat ini kami memasarkan melalui internet online. Karena tempat sudah pindah dari senayan ke daerah Bekasi. Maka menggunakan media oneline sebagai sarana untuk memasarkan produk produk. Kami membuat website untuk mempromosikan produk ini kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Khususnya konsumen terdekat yakni daerah Jakarta.  Produk ini dapat melengkapi ruangan tempat tinggal nada aga

Jual Pot Semen Beton Harga Murah

  Pot semen beton yang di tawarkan oleh arimata adalah produk kerajinan tangan.  Terbuat dari bahan material semen pasir. Berfungsi untuk wadah menaruh tanaman hias, bunga atau kembang. Di buat dalam berbagai bentuk dan model yang menarik. Dimensi ukuranya ada yang besar dan kecil. Di pasarkan dengan harga jual pot semen beton murah yang bervariasi. Besar atau kecilnya nilai jual di tentukan oleh dimensi ukuran dan quantity jumlah pesanan. Jika belanja dalam jumlah besar, tentu harganya akan lebih murah.

Dapatkan discount harga untuk setiap pembelian dalam jumlah besar. Kami menawarkan produk pot tanaman hias dari bahan baku semen beton. Berlaku sampai tanggal 20 bulan April 2020. Kami siap melayani pesanan pelanggan yang berada didaerah Jabodetabek, khususnya kota Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan Kaawang. 



gambar pot semen beton

Jual Pot Semen Beton Minimalis Klasik


Pot tanaman yang di jual oleh Arimata di buat dalam bentuk minimalis dan klasik. Kedua model tersebut di gunakan sebagai dasar pijakan pembuatn berbagai model yang unik dan menarik. Model bentuk minimalis saat ini banyak di sukai orang. Sedangkan bentuk model klasik tetap laku dan terus bertahan sepanjang masa. Kedua produk ini di beri harga jual sesuai dengan ukuran dan nilai design bentuknya. 

 Produk yang terbuat dari semen beton adalah salah satu barang yang banyak di minati oleh konsumen. Mungkin karena harga jual nya tidak semahal produk lainnya Jika di bandingkan dengan vas bunga dari bahan tembikar,  tentu harganya porselin jauh lebih mahal. Padahal jika di badingkan daya tahan kedua produk ini sangat jauh. Porselin mudah sekali pecah. Gampang hancur dan remuk jika terbentu sesuatu.


Pot Beton Semen Bentuk Peluru Tabung Berukuran Besar 


Kami membuat pot tanaman berbentuk seperti peluru. Satu set terdiri dari 4 pcs dengan ukuran tinggi nya mulai dari 60 - 80 - 100 - 120 cm. Sedang diameter bagian atasnya berukuran 40 dan 50 cm. Mengenai warna pelanggan bisa custome sesuai selera masing masing. Bisa di beri warna abu abu, putih broken white atau merah orange.  Karena bentuknya yg luwes model peluru ini flexibel , cocok untuk di tempatkan di mana saja. Model ini kami jual berkisar 09,31 sampai 05, 74 berapa tauk.

Bentuk lainya yang kami jual adalah model Tabung Shape. Bentuknya seperti tabung yang sering di pake di laboratorium. Ukuran panjang dan diameternya bervariasi. Bisa di buat di meter 40 cm, 50 cm, 60 cm sampai 1,5 cm. Yang terkecil diameternya adalah 30 cm. Kemudian untuk finishing texture permukaanya bisa di buat halus dengan  menggunakan acian. tetapi bisa juga di buat kasar seperti texture batu alam. Untuk pewarnaan bisa menggunakan verb atau cat tembok dengan finishing coting dop maupun glosy. Untuk pot semen beton seperti ini kami tawarkan mulai dari harga 250 ribu sampa 1 juta lebih.


gambar pot semen beton

Melayani pesanan konsumen untuk di kirim ke seluruh wilayah Indonesia. bahkan juga sudah sampai ke luar negeri seperti Yunani, Paris, Timur Tengah dan lain lainnya. Setiap transaksi yang sudah pernah di tangani selama ini, selalu memberikan produk yang terbaik dan tidak mahal. Sedangkan kualitas mutu tetap terjaga.

Info Hunting Harga Pot Semen Beton


Jika berminat membeli, tentu sebelumnya kan mencari tahu keterangan tentang harga dan produk yang akan di beli. Bisa browsing di google atau bisa juga melalui media sosial yang sekarang ini jadi tempat orang memasarkan produk. Arimata punya juga media sosial facebook untuk media promosi. Yang pasti jika berminta membeli pot tanaman hias bisa berkunjung langsung ke tempat produsen Arimata di Jatiasih Bekasi. 


Silahkan berkunjung ke bemngkel kami, sambil lewat mampir ke workshop Arimata. Lokasinya mudah untuk di temukan. Dari keluar pintu  tol Jatiasih berkisar 2 km. Posisinya ada di sebelah kiri, patokannya ada Kita Mart. Ketik aja pot Arimata di google maps. Nanti langsung keluar lokasi Arimata

Penjual Pot Semen Beton

 Di Indonesi tidak banyak orang yang berperofesi sebagai pedagang pot beton semen. Mungkin karena produk ini bukan termasuk barang kebutuhan pokok. Sehingga tidak terlalu di butuhkan di masyarakat. Salah satu nya adalah Arimata,sebagi penyedia layanan jasa dan produk. Vendor ini bergerak di bidang ini sejak tahun 1996. Walu telah terjasi alih generasi. Tapi Hingga sampai saat ini masih terus ada. Sudah cukup banyak menangani pekerjaan untuk perorangan maupun proyek. 

Nama Workshop : Arimata
Adress : Jl.Jeran 2 No 13 Jatiasih Bekasi Jawa Barat.
Phone 021 26874312 / Wa 0896 807 2741

Kami tampilkan sedikit photo atau gambar untuk produk pot tanaman yang kami jual. Cuma sedikit, karen kalau banyak nanti loadingnya berat. Jika mau lihat lebih banyak bisa lihat photo dan gambar produk Arimata di instagram. Dokumentasi adalah hal penting yang harus kami lakukan. OLeh karen sebab itu kami selelu berusaha agar tidak ketinggalan untuk mengabadikan setiap barang pesanan sebeblum di kirim ke konsumen.

Gimana Cara Beli Pot Tanaman Hias Di Arimata ?



Gampang saja, anda tinggal menghubungi phone Arimata di 0896 8075 2741 melaui Wa bisa chating menanyakan hal hal yang terkait dengan produk pot dari bahan material semen beton ini. Anda tentukan model bentuk seperti apa yang anda inginkan. Dan tentukan dimensi ukuran yang anda kehendaki, begitupula dengan warnanya. Setelah terjadi kesepakatan antara kami dan konsumen, kami akan membuat invoice sesuai pesanan anda. Kemudian anda bisa membayar Dp uang muka untuk tanda ikatan. Uang muka ini bisa di antar ketempat kami. Atau bisa juga di transfer melalui rekening BCA 

Setelah pembayaran uang muka, kami akan langsung mengerjakan pesanan anda. Waktu yang di butuhkan berdasarkan jumlah pesanan. Bisa 3 hari  atau 7 hari tergantung jumlah barang yang di pesan. Setelah barang jadi, bisa di kirim atau bisa juga di ambil oleh pelanggan, Tergantung perjanjiannya. Stelah barang terkirim sampai di tempat pelanggan, maka harus dilakukan pelunasan. Dapatkan harga jual pot semen beton murah di sini !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Jual Pot Semen Beton Murah Wa 0896 8075 2741

Harga Pot Semen Teraso Jakarta Jual Murah / Terrazzo

Harga Jual Bak Mandi Teraso Murah Bekasi

Pot Semen Beton Teraso & Wastafel Bak Mandi Teraso Jatiasih Jatisari